10 Juni Promotor Mulai Mengembalikan Tiket Konser Lady Gaga

Lady Gaga (wikipedia)


Pemberitaan yang pertama datang dari Lady Gaga. Siapa yang saat ini tak kenal penyanyi satu ini? Yap. Penyanyi cewek penuh sensasi yang dijadwalkan manggung di Jakarta awal Juni ini ternyata malah membatalkan shownya.

Keputusan tersebut membuat Lady Gaga sedih, hingga dia curhat melalui akun twitternya. Begitu juga dengan fans berat Gaga yang disebut Little Monster. Mereka gagal menyaksikan Sang Mother Monster secara langsung di Jakarta.

Nah, tanggal 10 Juni besok promotor Big Daddy Live! akan mengembalikan uang tiket Lady Gaga yang sudah dibeli. Pengembalian uang tiket pada saat itu hanya untuk tiket kelas Tribune 2 warna ungu dengan harga beli termasuk pajak Rp 465 ribu.

Lokasi pengembalian tiket berada di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Proses pengembalian dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Pengembalian tiket sengaja dilakukan demi menghindari antrian yang panjang.

"Mekanisme refund secara periodik berdasarkan kategori tiket ini kami terapkan demi keamanan dan kenyamanan bersama, mengingat jumlah tiket terjual mencapai lima puluh ribu lembar," ungkap Promotor pada hari Rabu (30/5/2012). Lalu bagi yang membeli tiket secara online melalui situs Mytiket, akan langsung mendapat pengembalian uang melalui kartu kredit pemilik tiket.

Sumber:
http://hot.detik.com/music/read/2012/05/30/171216/1928670/228/tiket-lady-gaga-yang-dikembalikan-10-juni-hanya-tribune-2?h990101mainnews

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kenyang Info